GEM Diundang untuk Menghadiri Forum Internasional Rantai Pasokan Mineral Berkelanjutan 2023, Berkolaborasi untuk Pengembangan Berkualitas Tinggi Rantai Pasokan Mineral Energi Baru
Publish Date:2023-09-26 Hits:334

Dari tanggal 20 hingga 22 September 2023, "Forum Internasional Rantai Pasokan Mineral Berkelanjutan 2023" (SMISC), yang diselenggarakan oleh organisasi perdagangan Tiongkok, Logam, Mineral & Bahan Kimia Importir & Eksportir Tiongkok (CCCMC) dan di bawakan oleh (RCI), diadakan di Chengdu, Provinsi Sichuan, Tiongkok. GEM, sebagai perusahaan anggota RCI, diundang untuk berpartisipasi dalam forum ini. Ibu Zhang Wei, Wakil Direktur Jenderal dari grup tersebut, diundang untuk berpartisipasi dalam peluncuran resmi "Inisiatif Keterlibatan Industri Pertambangan dalam Pelestarian Keanekaragaman Hayati" dan menyampaikan pidato utama berjudul "Mengembangkan 'Tambang Kota' dan Mengeksplorasi Solusi Rendah Karbon dalam Rantai Pasokan Mineral."

Saat ini, respons global terhadap transisi energi yang didorong oleh perubahan iklim telah menciptakan peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi industri energi baru, yang mengakibatkan pertumbuhan eksponensial dalam permintaan akan mineral energi baru. Masalah lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan (ESG) dalam industri pertambangan dan rantai pasokan mineral telah menarik perhatian luas dari pemegang saham di dalam negeri maupun internasional. Dalam konteks ini, forum dengan tema "Meningkatkan Tata Kelola Industri Pertambangan, Membangun Kemitraan Rantai Pasokan, dan Mendorong Transformasi Energi Baru" mengumpulkan lebih dari 300 manajer senior dan pakar berwenang dari organisasi internasional, departemen pemerintah dalam dan luar negeri, perusahaan multinasional, lembaga penelitian, organisasi industri, lembaga sosial, badan penetapan standar, dan lembaga audit. Bersama-sama, mereka menganalisis risiko ESG dalam industri pertambangan dan tantangan dalam tata kelola rantai pasokan, berupaya menjelajahi mekanisme untuk membangun kemitraan hulu dan hilir serta melibatkan berbagai pemegang saham untuk mempromosikan pembangunan berkelanjutan dari rantai pasokan mineral.

Pada tanggal 21 September, Wakil Direktur Manager Zhang Wei diundang untuk berpartisipasi dalam peluncuran "Inisiatif Keterlibatan Industri Pertambangan dalam Pelestarian Keanekaragaman Hayati." Pada tanggal 22 September, Ibu Zhang Wei menyampaikan pidato dengan judul "Mengembangkan 'Tambang Kota' dan Mengeksplorasi Solusi Rendah Karbon dalam Rantai Pasokan Mineral." Ia memperkenalkan GEM sebagai salah satu dari sedikit perusahaan di seluruh dunia yang sepenuhnya mengintegrasikan hulu dan hilir industri energi baru. GEM mencapai hal ini melalui model berkelanjutan "dari hijau ke hijau" sepanjang seluruh siklus hidup rantai industri energi baru, menciptakan contoh praktik berkelanjutan yang sangat sinergis dalam rantai industri dengan emisi rendah karbon. Industri berkelanjutan GEM tidak hanya mengatasi masalah kelangkaan sumber daya dalam industri energi baru, tetapi juga berkontribusi pada pengembangan global industri energi baru dan perkembangan rendah karbon rantai pasokan mineral global, mewakili jalur menuju pencapaian pembangunan berkelanjutan global.

Sebagai pemain utama dalam industri energi baru global, GEM berkomitmen untuk memperkuat panduan kebijakan dalam rantai pasokan mineral, pengadaan yang bertanggung jawab, dan manajemen risiko dalam aspek ESG. Perusahaan ini aktif mempromosikan proyek pelestarian keanekaragaman hayati seperti perlindungan hutan, restorasi ekosistem, dan perlindungan spesies terancam punah di daerah pertambangan, dengan menghubungkan teori dengan praktik serta berkolaborasi dengan berbagai pemegang saham untuk mendorong perkembangan perusahaan yang berkelanjutan. Pada saat yang sama, GEM akan bekerja sama dengan organisasi internasional di seluruh dunia untuk terus mendorong transformasi hijau dalam industri pertambangan global, memberikan kontribusi berkelanjutan atas nama perusahaan-perusahaan Tiongkok dalam membangun rantai pasokan mineral global yang tangguh dan berkelanjutan.

Foto 1. GEM Diundang ke Forum Internasional Rantai Pasokan Mineral Berkelanjutan 2023

Foto 2. Tampilan Laporan ESG GEM 2022 di Forum

Foto 3. Zhang Wei, Manager Umum group GEM, berpartisipasi dalam peluncuran "Keterlibatan Industri Pertambangan dalam Inisiatif Konservasi Keanekaragaman Hayati"

Foto 4. Zhang Wei, Wakil Manajer Umum Group GEM, menyampaikan pidato tentang "Mengembangkan 'Tambang Perkotaan' dan Mengeksplorasi Solusi Rendah Karbon dalam Rantai Pasokan Mineral"


Socials

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll ·

Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved

Hubungi Kami

Alamat:Sopo Del Tower A Lantai 22 Unit A, Jalan Mega Kuningan Barat 3 Lot 10.1-6 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950

Telepon:+62-2150806594

Follow Kami

Scan Kode QR

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll · Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved