QMB dan Pemerintah Kota Jingmen mengadakan Upacara Penandatanganan dan Pertemuan untuk Mempromosikan Perusahaan Menjadi Mendunia dan Kerjasama Proyek Sumber Daya Nikel Utama
Publish Date:2024-04-16 Hits:276

Pada tanggal 14 dan 15 April 2024, delegasi dari Pemerintah Kota Jingmen yang dipimpin oleh Zhou Junjie, Wakil Walikota Pemerintah Kota Jingmen, mengunjungi QMB di Indonesia untuk investigasi dan penelitian, yang pada pagi hari tanggal 15 April, upacara penandatanganan dan pertemuan di tempat kerja sama antara GEM dan Pemerintah Kota Jingmen untuk mempromosikan perusahaan-perusahaan agar dapat mendunia dan kerja sama proyek-proyek sumber daya nikel utama diadakan, di mana pertemuan tersebut dilakukan secara bersamaan di QMB Park dan Jingmen Park melalui siaran langsung. Zhou Junjie, Wakil Walikota Pemerintah Kota Jingmen, Sekretaris Komite Partai Zona Teknologi Tinggi Jingmen dan Sekretaris Komite Distrik Duodao, Prof. Xu Kaihua, Sekretaris Komite Partai dan Ketua GEM, dan Chen Qifu, Kepala Eksekutif Pemerintah Distrik Jingmen Doudao, dan Peng Yaguang, Wakil Manajer Umum GEM dan Manajer Umum QMB, bersama-sama menandatangani Nota Kerja Sama atas nama Pemerintah Kota Jingmen dan QMB.

Saat ini, industri energi baru dunia sedang menghadapi persaingan industri global dan tantangan serius dari revolusi. Pembangunan proyek sumber daya nikel GEM Indonesia secara efektif melindungi kebutuhan strategis sumber daya nikel GEM, yang secara efektif dapat mempertahankan posisi terdepan GEM di bidang manufaktur bahan energi baru di dunia. Ini juga akan membantu Kota Jingmen untuk membangun " Ibukota baterai lithium di pusat Tiongkok ", dan secara komprehensif meningkatkan daya saing inti Kota Jingmen di bidang baterai penyimpanan daya. Menurut perjanjian kerja sama tersebut, Pemerintah Distrik Doudao Kota Jingmen akan mendukung proyek investasi dan konstruksi GEM di Indonesia dari industri, ilmu pengetahuan dan teknologi, budaya dan aspek lainnya untuk mempromosikan GEM babak baru pengembangan globalisasi, dan mendorong globalisasi rantai industri energi baru Jingmen, untuk mencapai siklus ganda di dalam dan luar negeri.

Dalam pertemuan resmi dan upacara penandatanganan di lokasi, Ketua Xu Kaihua menguraikan tiga hal penting yang bersejarah dari upacara penandatanganan ini. Pertama, ini adalah contoh nyata dari pemerintah daerah Tiongkok yang mempromosikan pengembangan perusahaan di Indonesia atas nama pemerintah, dan ini juga merupakan contoh pertama dari para pemimpin pemerintah daerah Hubei yang secara pribadi mengunjungi lokasi proyek di luar negeri untuk mempromosikan pengembangan perusahaan. Kedua, ini menandai bahwa Jingmen telah membuka pintu menuju perkembangan global! Ini menandai langkah emansipasi pemikiran Pemerintah Kota Jingmen, yang merupakan perilaku terobosan besar dalam konteks persaingan global saat ini di industri. Ketiga, pemerintah daerah di Tiongkok telah mengambil tindakan praktis untuk mempromosikan kerja sama internasional yang bersahabat antara Tiongkok dan Indonesia, dan untuk mempromosikan investasi dan pengembangan perusahaan Tiongkok di Indonesia, yang merupakan pemenuhan semangat pembicaraan antara dua kepala negara, dan merupakan tindakan konkret untuk membantu menciptakan model kerja sama antara kedua negara dan proyek sorotan.

Setelah itu, Ketua Xu Kaihua mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Kehangatan dan harapan digunakan untuk menggambarkan bulan April yang indah ini, dan juga merupakan cerminan nyata dari dukungan Pemerintah Kota Jingmen untuk GEM." Ketua Xu Kaihua pertama-tama mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pemimpin Pemerintah Kota Jingmen atas dukungan mereka kepada GEM selama lebih dari dua puluh tahun, dan secara khusus berterima kasih kepada Wakil Walikota Zhou Junjie dan delegasinya yang telah mengunjungi QMB untuk mempromosikan pembangunan proyek QMB secara langsung. Dia mengatakan, lebih dari dua puluh tahun yang lalu, GEM datang ke Jingmen, telah mewujudkan lompatan nilai output dari 0 menjadi 100 juta, dari 100 juta menjadi 1 miliar, dari 1 miliar menjadi 10 miliar, dari 10 miliar menjadi 30 miliar, mencapai kesuksesan yang bersejarah. Jingmen adalah tempat yang diberkati untuk pengembangan GEM, dan karena keberhasilan di Jingmen itulah GEM berhasil mendunia saat ini. "Jangan lupakan orang yang menggali sumur ketika Anda meminum airnya", kata Ketua Xu Kaihua, mendunia adalah untuk menjadi lebih baik di dalam negeri, mendorong babak baru pengembangan besar GEM Jingmen Park, dan mempromosikan globalisasi rantai industri energi baru Jingmen. Kedua, Prof. Xu Kaihua mengucapkan terima kasih kepada karyawan Indonesia. Dalam lima tahun terakhir, lebih dari 5.000 karyawan yang bekerja di bagian produksi dan konstruksi QMB telah memberikan kontribusi besar terhadap perkembangan QMB dan GEM yang mendunia, yang merupakan kekuatan besar bagi perkembangan kami di Indonesia! Ketiga, terima kasih kepada semua tim konstruksi dan mitra. Mereka telah membangun Taman QMB yang terkenal di dunia melalui kerja keras mereka, dan mereka bukan hanya pahlawan Jingmen, tetapi juga pahlawan perusahaan Tiongkok, dan mereka juga tim luar negeri Tiongkok yang paling hebat. Ketua Xu Kaihua mengatakan bahwa di masa depan, ia akan terus memimpin tim GEM dan QMB untuk membangun Taman QMB dan mewujudkan babak baru globalisasi Taman Jingmen GEM, untuk mempromosikan kerja sama antara Tiongkok dan Indonesia, untuk mewujudkan siklus ganda domestik dan internasional dalam rangka meningkatkan daya saing industri energi baru Tiongkok di dunia, dan untuk berkontribusi pada pembangunan ekonomi Jingmen dan Indonesia.

Wakil Walikota Zhou Junjie, menggambarkan perkembangan pesat QMB Park sebagai "menghadap ke laut, bunga-bunga yang bermekaran di musim semi", dan memuji pesona Ketua Xu Kaihua dalam membangun perusahaan kelas dunia. Wakil Walikota Zhou Junjie mengatakan bahwa sebagai warga Jingmen dan anggota Pemerintah Kota Jingmen, ia merasa sangat terhormat telah menyaksikan keajaiban GEM menjadi perusahaan kelas dunia dari nol, dan mendunia, serta menciptakan keajaiban yang tak terhitung jumlahnya dan yang pertama di industri ini. Upacara penandatanganan hari ini menandakan bahwa Pemerintah Kota Jingmen akan mendukung GEM untuk menjadi perusahaan kelas dunia dengan pemikiran yang lebih bebas dan inisiatif yang lebih pragmatis. Sebelum upacara penandatanganan, GEM dan Pemerintah Kota Jingmen mengadakan pertemuan promosi di tempat untuk babak baru pengembangan globalisasi GEM Jingmen Park di GEM Indonesia QMB Park dan GEM Jingmen Park dengan tema "Menghaluskan Faktor dan Menciptakan Daya Saing". Kedua belah pihak memulai diskusi tentang bagaimana mempromosikan GEM Jingmen Park untuk mewujudkan babak baru pengembangan dan siklus ganda domestik dan internasional di bawah pola persaingan global saat ini, dan merencanakan solusi keseluruhan untuk pengembangan. Pada pertemuan promosi tersebut, Ketua Xu Kaihua, menganalisis tantangan berat yang saat ini dihadapi GEM seperti kelebihan kapasitas dalam industri global, involusi industri, hambatan perdagangan global, dll., Dan menguraikan pentingnya dan urgensi menyatukan pola pikir, membuka sumbatan elemen, mempromosikan siklus ganda domestik dan internasional secara komprehensif, dan berpartisipasi dalam persaingan global, dan mengedepankan masalah yang perlu dipecahkan oleh GEM untuk mencapai babak baru pembangunan dalam persaingan industri global. Diharapkan Pemerintah Kota Jingmen dan perusahaan akan menyatukan pemikiran dan upaya mereka, mengambil visi global, berdiri dalam perspektif persaingan industri global dan pengembangan pasar global, berpikir di luar kotak, berinovasi untuk menerobos situasi, dan menghaluskan elemen-elemennya, sehingga dapat menciptakan daya saing global GEM atas dasar pencapaian GEM selama lebih dari 20 tahun pembangunan, dan mendorong babak baru perkembangan besar GEM di Jingmen.

Anggota komite partai kawasan teknologi tinggi Jingmen, anggota komite tetap Komite Distrik Duodao, wakil kepala eksekutif pemerintah daerah kabupaten, Guo Jianlin melaporkan dukungan Jingmen Duodao District kepada GEM dalam beberapa tahun terakhir, dan mengedepankan langkah selanjutnya dari pemerintah akan melayani perluasan kapasitas, sepenuhnya mempercepat inovasi ilmiah dan teknologi, dan sepenuhnya mempromosikan integrasi industri dan kota. Biro Perdagangan Kota Jingmen, Biro Transportasi Kota, Biro Perencanaan Alam Kota, Biro Promosi Investasi Kota, dan unit kota terkait lainnya akan mempelajari ide-ide solusi dan menginformasikan kemajuan situasi untuk masalah yang diangkat satu per satu.

Di akhir pertemuan promosi, Wakil Walikota Zhou Junjie, menyatakan tekad Pemerintah Kota Jingmen untuk mempromosikan pengembangan GEM dengan lima "kelancaran": "pemikiran yang lancar, logistik yang lancar, panas yang lancar, emisi yang lancar, dan tenaga hijau yang lancar". Pemikiran yang lancar, GEM adalah perusahaan yang bertanggung jawab, di Jingmen tidak menyia-nyiakan satu hektar tanah, dan terus berinovasi. Semua departemen di kota harus lebih membebaskan pikiran mereka, melayani GEM dengan baik dan mendukung pengembangan GEM; Logistik yang lancar, departemen transportasi harus secara aktif mengupayakan kebijakan yang relevan, pelabuhan tambahan, untuk membantu perusahaan menghemat biaya logistik; panas halus, mengurangi biaya uap, mengurangi beban perusahaan, mempercepat sertifikasi pembangunan pipa gas utara-selatan kedua, dan memasukkan limbah panas taman kimia GEM ke dalam jaringan pipa energi panas Zhongjing, untuk menghindari pemborosan energi; emisi yang lancar, memperluas kapasitas emisi lingkungan, menyerahkan pabrik pengolahan limbah kembali ke pemerintah untuk beroperasi. Biarkan perusahaan fokus pada pengembangan; kelancaran tenaga hijau, perhatikan pengembangan proyek pembangkit listrik fotovoltaik GEM, manfaatkan sepenuhnya lahan pertanian non-dasar GEM dari aliran tanah mereka, untuk menyelesaikan masalah lahan peletakan fotovoltaik. Wakil Walikota Zhou Junjie meminta Kota Jingmen, departemen Distrik Doudao satu per satu untuk mempromosikan pengembangan penyelesaian masalah GEM, memperhatikan implementasi, dan fokus pada tujuan membantu GEM untuk membangun perusahaan kelas dunia, dukungan serba guna GEM untuk mempercepat pengembangan industri daur ulang untuk mempromosikan pengembangan Jingmen terkemuka ke dunia.

Fu Qiang, Wakil Sekretaris Umum Pemerintah Kota Jingmen, Yang Mengfu, Walikota Pemerintah Kota Zhongxiang dan para pemimpin kota dan kabupaten lainnya menghadiri pertemuan tersebut. Lu Xijin, Ketua Dewan Pengawas GEM, Zhang Kun, Wakil Manajer Umum GEM, Wang Qiang, Wakil Manajer Umum GEM, Song Wei, Wakil Manajer Umum GEM, dan lain-lain menghadiri kegiatan tersebut.

Foto 1 Upacara Penandatanganan dan Pertemuan Kantor di Lokasi antara QMB dan Pemerintah Kota Jingmen untuk Mempromosikan Perusahaan Menjadi Mendunia dan Kerjasama Proyek Sumber Daya Nikel Utama

Foto 2 Upacara Penandatanganan antara QMB dan Pemerintah Kota Jingmen untuk Mempromosikan Perusahaan yang Mendunia dan Kerjasama Proyek Sumber Daya Nikel Utama

Foto 3 Pidato oleh Ketua Xu Kaihua

Foto 4 Pidato oleh Wakil Walikota Zhou Junjie

Foto 5 Babak baru pengembangan globalisasi GEM Jingmen Park dalam pertemuan promosi di tempat (lokasi QMB)

Foto 6 Pertemuan Promosi Situs Pengembangan Globalisasi Babak Baru GEM Jingmen Park (lokasi Jingmen Park)

Socials

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll ·

Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved

Hubungi Kami

Alamat:Sopo Del Tower A Lantai 22 Unit A, Jalan Mega Kuningan Barat 3 Lot 10.1-6 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950

Telepon:+62-2150806594

Follow Kami

Scan Kode QR

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll · Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved