GEM Electrolytic Nickel Berhasil Terdaftar di Bursa Berjangka Shanghai (SHFE)
Publish Date:2024-06-19 Hits:359

Pada tanggal 17 Juni 2024, Electrolytic Nickel GEM (proses Electrowinning, Ni99.96) yang diproduksi oleh anak perusahaan GEM, Jingmen GEM Co., Ltd., telah berhasil didaftarkan di Shanghai Futures Exchange (SFE), dengan kapasitas produksi terdaftar sebesar 30.000 ton. Ini merupakan pencapaian lain setelah suksesnya pendaftaran GEM-NI1 dan GEM-NI2 pada bulan November 2023 di London Metal Exchange (LME).

LME adalah pusat perdagangan logam non-besi terbesar di dunia, yang memperdagangkan berbagai jenis logam seperti tembaga, aluminium, timbal, seng, nikel, dan paduan aluminium, beserta berbagai jenis logam lainnya. Harga resmi yang dipublikasikan setiap hari diterapkan secara luas oleh industri ini sebagai dasar penetapan harga kontrak logam fisik, dan pergerakan harga serta persediaannya memiliki dampak yang signifikan terhadap produksi dan penjualan logam non-besi global.

Shanghai Futures Exchange adalah salah satu dari empat bursa otoritatif di Tiongkok, yang memiliki persyaratan ketat mengenai kualitas produk, tingkat manajemen perusahaan, dan pengakuan pasar produk untuk merek-merek pengiriman yang terdaftar. Bursa ini memiliki sistem perdagangan, penyelesaian, dan pengendalian risiko berbasis komputer yang sangat tersedia dan berkinerja tinggi, serta dengan bantuan serat optik berkapasitas besar, jalur data, dan teknologi komunikasi lainnya, bursa ini memastikan perdagangan jarak jauh yang real-time, efisien, aman, dan andal.

Proses electrolyticnickel merek GEM mengadopsi proses MHP, yang merupakan yang merupakan teknologi ekstraksi Bijih Nikel Laterit bertekanan tinggi (High-pressure Acid Leaching/HPAL) yang dipelopori oleh perusahaan dan dirancang serta dioperasikan secara independen oleh perusahaan. Seluruh proses mulai dari bahan baku MHP hingga produk nikel elektrolitik mencerminkan konsep pembangunan berkelanjutan yang rendah karbon dan perlindungan lingkungan.


GEM Electrolytic Nickel (proses Electrowinning, Ni99.96) berhasil didaftarkan di Shanghai Futures Exchange.

GEM Electrolytic NickelMerek GEM-NI1 Berhasil Terdaftar di London Metal Exchange

GEM Electrolytic Nickel Merek GEM-NI2 Berhasil Terdaftar di London Metal Exchange


Socials

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll ·

Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved

Hubungi Kami

Alamat:Sopo Del Tower A Lantai 22 Unit A, Jalan Mega Kuningan Barat 3 Lot 10.1-6 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950

Telepon:+62-2150806594

Follow Kami

Scan Kode QR

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll · Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved