【Sambut Pemindahan, Mewujudkan Mimpi yang Baru | QMB Mengadakan Upacara Masuknya Karyawan ke Asrama Baru E】
Publish Date:2024-01-01 Hits:154

Pada tanggal 1 Januari 2024, QMB menggelar upacara penyambutan penghuni baru untuk Gedung E yang baru dihadiri oleh Wakil Manajer Umum GEM Group, Manajer Umum QMB Peng Yaguang, Wakil Manajer Umum QMB Liu Wenze dan sejumlah pimpinan lainnya.


Dalam acara tersebut, Peng Yaguang secara resmi mengumumkan bahwa asrama baru di Gedung E QMB kini telah resmi diresmikan, dan menyambut dengan hangat para pekerja yang akan tinggal di sana. Ia merenungkan perkembangan QMB, mengakui perubahan signifikan dalam kondisi hidup di perusahaan. Semua pencapaian ini diakui sebagai hasil kontribusi setiap pekerja dan Peng Yaguang berharap agar dalam suasana yang nyaman, semua orang dapat terus berdedikasi dan memberikan kontribusi bagi kemajuan QMB.


Selanjutnya, Peng Yaguang bersama dengan para pimpinan mengunjungi gedung asrama untuk mendapatkan pemahaman lebih lanjut tentang pembangunan dan kondisi para penghuni. Gedung E ini menjadi asrama dengan tatanan struktur bata pertama di QMB, didesain dan dibangun sesuai standar modern, serta dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Dengan total luas bangunan 10.063 meter persegi dan lahan seluas 1.666 meter persegi, gedung ini memiliki 6 lantai dan menyediakan 151 kamar asrama, termasuk suite, kamar tunggal dan kamar standar, dengan kapasitas total 300 orang. Komitmen QMB terus berlanjut untuk memberikan lingkungan kerja dan tinggal yang baik bagi karyawan, dengan terus meningkatkan manfaat dan perlakuan terhadap karyawan, agar setiap individu dapat merasakan kehangatan seperti di rumah.


Dengan datangnya tahun baru, diiringi dengan lingkungan baru, ini menjadi titik awal baru dan harapan baru bagi QMB. Mari kita bersama-sama memulai perjalanan baru ini menuju masa depan yang lebih cerah untuk QMB, dengan semangat baru untuk mencapai tujuan baru dalam perjalanan maju!

Socials

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll ·

Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved

Hubungi Kami

Alamat:Sopo Del Tower A Lantai 22 Unit A, Jalan Mega Kuningan Barat 3 Lot 10.1-6 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950

Telepon:+62-2150806594

Follow Kami

Scan Kode QR

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll · Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved