【Pertemuan Makan Malam antara Ketua Xu Kaihua dan Tenaga Kerja Ahli QMB Indonesia】
Publish Date:2024-01-22 Hits:147

Pada malam tanggal 22 Januari, Professor Xu Kaihua, Ketua Dewan Direksi Grup dan manajemen QMB menyelenggarakan acara makan malam bersama dengan 30 karyawan inti berkebangsaan Indonesia. Dalam pertemuan ini, mereka merencanakan langkah-langkah perkembangan QMB dan memberikan dorongan kepada para karyawan Indonesia agar dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi perusahaan.

 

Prof. Xu Kaihua, sebagai Ketua Dewan Direksi, pertama-tama memberikan apresiasi terhadap kontribusi signifikan yang telah diberikan oleh karyawan Indonesia di berbagai posisi. Ia menekankan bahwa tahun 2024 akan menjadi fokus pada manajemen yang lebih terperinci, peningkatan produktivitas dan pengurangan biaya. Para karyawan Indonesia diingatkan untuk mengambil tanggung jawab, terlibat secara aktif, dan menguasai teknologi serta manajemen. Mereka diharapkan dapat mengalami perubahan peran dari magang menjadi ahli, insinyur, manajer, hingga pemimpin tim pada tahun 2024, dengan target membawa 50 pekerja Indonesia setiap orang, sambil mewujudkan target untuk menciptakan harmoni budaya.

 

Wakil Manager QMB Peng Yaguang, memberikan dorongan kepada karyawan Indonesia untuk tetap rendah hati, mengembangkan keterampilan sejati dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi QMB. Wakil GM QMB Wang Yi, memberikan semangat kepada karyawan Indonesia dengan menyatakan, "Di sini kita memiliki satu impian, karena kita memiliki nama yang sama 'QMB'."

 

Dalam tanggapannya, karyawan Indonesia dengan antusias memberikan pandangan mereka, berbagi pengalaman bekerja di QMB, dan menyampaikan rasa terima kasih mendalam kepada Xu Kaihua dan para pimpinan. Wan Qi, Direktur HRD QMB Indonesia, yang merupakan lulusan pertama dari Program Magister Internasional Teknik Material dan Teknik Metalurgi yang diselenggarakan bersama Pemerintah Indonesia, GEM dan Universitas South Central China, menyatakan tekadnya untuk memenuhi harapan dan mencapai perkembangan perusahaan.

 

Wu Xiangyi, mahasiswa dari group kedua program yang sama dan juga Wakil Kepala Kantor Jakarta QMB, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Xu Kaihua dan perusahaan atas dukungan pendidikan. Dia menekankan bahwa program pelatihan bersama antara GEM dan Pemerintah Indonesia sangat menguntungkan kedua belah pihak, menciptakan terobosan di Indonesia. Laboratorium yang dibangun oleh GEM bersama Institut Teknologi Bandung juga mendapat perhatian besar di Indonesia. Wu Xiangyi berharap agar karyawan Indonesia dapat memberikan kontribusi besar untuk perusahaan, sebagaimana Xu Kaihua dan GEM telah berkontribusi besar bagi negara Indonesia.

Socials

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll ·

Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved

Hubungi Kami

Alamat:Sopo Del Tower A Lantai 22 Unit A, Jalan Mega Kuningan Barat 3 Lot 10.1-6 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950

Telepon:+62-2150806594

Follow Kami

Scan Kode QR

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll · Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved