QMB Menggelar Rapat Besar Manajemen Operasional
Publish Date:2024-03-23 Hits:141

Malam 18 Maret, Kawasan QMB Indonesia menggelar rapat besar Manajemen Pengelola, Group dari Ketua GEM Profesor Xu Kai Hua menghadiri dan memberikan pidato.

Ketua Xu Kai Hua mengemukakan, tantangan dan harapan dalam perekonomian dunia saat ini, pertumbuhan pasar energi baru melambat, Kapasitas produksi dalam negeri masih berlebih. Namun, energi baru itu sendiri adalah salah satu kekuatan produktif baru yang paling penting. Dan disaat seperti ini, QMB telah memasuki tahap pengembangan baru, Untuk itu, pertama-tama kita harus membangun tim yang kompeten dan terampil. Didirikan 15 Pusat Manajemen dan Operasional, meningkatkan kekuatan manajemen dan kapasitas Tim QMB secara menyeluruh; Kedua, stabilisasi produksi adalah landasan pembangunan QMB, 15 Pusat Manajemen dan Operasional bertujuan untuk melayani lini depan produksi dan mendorong pelepasan kapasitas produksi secara besar-besaran; Ketiga, fokus mencapai target pembangunan, proyek tahap kedua sumber daya nikel QMB sebagai proyek sumber daya nikel terbesar di dunia yang sedang dibangun, sangat disorot, tugas pembangunannya juga berat, harus bekerja 24 jam tanpa henti dan menuntaskan target di setiap tahap dengan tegas. Bapak Xu menyatakan bahwa masih ada beberapa langkah yang perlu diambil untuk mencapai peningkatan nilai QMB secara menyeluruh, yaitu meningkatkan infrastruktur pabrik, mendorong pembangunan otomasi, Memperbaiki layanan logistik, memperkuat pembangunan ESG, meningkatkan teknik dan teknologi. 

Keyakinan Bapak Xu terhadap tim luar negeri QMB dan masa depan perusahaan. Tim luar negeri QMB memiliki dedikasi untuk melayani industri energi baru dunia dan memiliki potensi besar untuk berkembang di masa depan.

Kemudian, 15 kepala Pusat Manajemen dan Operasional memberikan "pidato pelantikan" satu per satu. Mereka menyatakan dengan penuh semangat dan tekad bahwa mereka akan menyelesaikan semua persyaratan yang diajukan oleh Grup, memimpin tim dengan baik, dan menyelesaikan tugas dengan tegas. Terakhir, Bapak Xu menyemangati seluruh anggota QMB untuk menjaga momentum "Naga terbang dan Harimau melompat ", bekerja sama dan memenangkan pertempuran seratus hari pembangunan proyek sumber daya nikel!

Socials

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll ·

Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved

Hubungi Kami

Alamat:Sopo Del Tower A Lantai 22 Unit A, Jalan Mega Kuningan Barat 3 Lot 10.1-6 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950

Telepon:+62-2150806594

Follow Kami

Scan Kode QR

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll · Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved