QMB Mengadakan konferensi besar untuk produksi, operasi dan akselerasi pembangunan kuartal pertama
Publish Date:2024-04-04 Hits:91

Hari terindah di bulan April, cahaya musim semi yang tidak boleh dilewatkan oleh para pelaut !  tanggal 4 bulan April, QMB Mengadakan konferensi besar untuk produksi, operasi dan akselerasi pembangunan kuartal pertama,   Professor Xu Kaihua, Ketua Grup, menghadiri pertemuan tersebut dan menyampaikan pidato.

 

Ketua Xu Kaihua menunjukan, QMB konstruksi di lokasi berjalan lancar, pembangunan proyek berlangsung cepat. Hal ini tidak lepas dari upaya bersama seluruh personel konstruksi, hasil perjuangan selama tiga bulan membuktikan bahwa tim teknisi kami memiliki daya saing internasional. Pada saat yang sama, kami mengharapkan semua tim teknik untuk bekerja keras, melanjutkan marathon, target untuk uji coba peralatan monolitik pada bulan Mei dan uji coba dengan material pada bulan Juni.

 

Ketua Xu Kaihua mengomentari QMB produksi logam nikel berlebih sebesar 30% pada kuartal pertama, mencapai “Permulaan yang baik” Mengakui kinerja yang sangat bagus dari kinerja mereka, Kinerja yang kuat dari QMB merupakan kekuatan pendorong di balik kinerja Grup yang luar biasa di kuartal pertama, QMB telah menciptakan yang paling berkualitas di dunia, tim paling berbakat di luar negeri.

 

Ketua Xu Kaihua menegaskan, Pemerintah Indonesia mendukung perkembangan perusahaan Tiongkok di Indonesia, mendukung pengembangan industri energi baru, ini adalah kesempatan bersejarah. Pada saat yang sama, persaingan zaman, perombakan rantai industri dan involusi global industri energi baru juga memberi kita peluang. Kita harus menangkap peluang ini. Memanfaatkan keuntungan dari kerjasama antara Tiongkok dan Indonesia, memperkuat semangat dan melanjutkan akselerasi, menuju uji coba awal proyek-proyek baru, hal ini telah membuat QMB tak terkalahkan dalam persaingan global yang ketat. Setelah dimulainya proyek baru di QMB, nikel sulfat,  produksi prekursor akan membentuk rantai industri energi baru yang menguntungkan QMB, ditambahkan dengan keunggulan budaya dan unik berbasis siklus karbon rendah, QMB akan benar-benar menjadi perusahaan berkantor pusat energi baru terkemuka di dunia.

 

Manajemen QMB dan penanggung jawab unit eksternal berpidato pada pertemuan tersebut. Wakil General Manager Grup, General Manager QMB Peng Yaguang bahwa “Kami akan melakukan upaya bersama dengan unit-unit eksternal, untuk mencapai komisioning awal proyek baru ini, tujuannya berhasil mencapai target tahunan 2024 ini”. Penanggung jawab Weixing Konstruksi mengatakan bahwa merupakan suatu kehormatan untuk berpartisipasi dalam proyek besar di QMB, kami pasti akan menyelesaikan tujuan proyek yang diharapkan tepat waktu. Pimpinan bertanggung jawab dari Perusahaan Konstruksi Zhongji berjanji untuk memperkuat semangat. Melanjutkan marathon, berusaha sekuat tenaga untuk mencapai target tujuan. 

 

Pertemuan tersebut bertepatan dengan bulan suci Ramadan, pasca pertemuan, Ketua Xu Kaihua melakukan perjalanan ke tempat tinggal untuk kegiatan Buka Puasa Bersama bagi karyawan Muslim di QMB, Ketua Xu Kaihua mengakui kontribusi bersejarah yang diberikan oleh staf Indonesia kepada QMB, dengan mengatakan. Tiongkok dan Indonesia adalah teman yang baik,  QMB dan pekerja kewarganegaraan Indonesia juga adalah teman baik, berharap seluruh pekerja kewarganegaraan Indonesia di QMB bekerja dengan gembira, hidup dengan bahagia dan jadilah gemilang dalam hidup! Ketua Xu menegaskan , QMB perlu mendorong industri Tiongkok Indonesia dalam perpaduan teknologi dan budaya untuk memberikan kesempatan kepada karyawan Indonesia untuk berkembang. Perusahaan juga terus meningkatkan lingkungan kerja dan tempat tinggal serta telah menjadi basis produksi terkemuka di dunia untuk bahan baku nikel energi baru. Terakhir, Ketua Xu dan staf Muslim bersama-sama berbuka puasa dan berbagi keberuntungan dan berkah selama bulan Ramadhan.

Socials

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll ·

Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved

Hubungi Kami

Alamat:Sopo Del Tower A Lantai 22 Unit A, Jalan Mega Kuningan Barat 3 Lot 10.1-6 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950

Telepon:+62-2150806594

Follow Kami

Scan Kode QR

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll · Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved