Tuan Luo Yun, Direktur Grup Tianyuan, dan delegasinya mengunjungi Taman QMB di Indonesia untuk kunjungan dan bimbingan
Publish Date:2023-09-22 Hits:141

Dari tanggal 21 hingga 22 September 2023, Tuan Luo Yun, Ketua Grup Tianyuan, dan delegasinya mengunjungi Taman QMB di Indonesia untuk kunjungan dan bimbingan. Profesor Xu Kaihua, ketua grup, Tuan Jiang Miao, wakil manajer umum grup, dan Tuan Peng Yaguang, wakil manajer umum grup dan manajer umum QMB, dengan hangat menerima Direktur Luo Yun dan grupnya.

 

Pada tanggal 21 September, Ketua Luo Yun dan delegasinya mengunjungi QMB Park 3C Plaza di Indonesia, Museum Industri Nikel, Pusat Pengendalian Cloud, Pusat Penelitian Teknologi Rekayasa, Modul Tegangan Tinggi, Devisi Pengemasan Produk Jadi, dan tempat-tempat lainnya. Di museum industri nikel kelas dunia pertama di Indonesia, Direktur Luo Yun dan partainya menyaksikan pencapaian gemilang GEM dalam mempromosikan pengembangan industri energi baru Indonesia dan mempromosikan integrasi budaya Tiongkok dan Indonesia melalui interpretasi nikel yang telah berusia seabad; pada produksi dan lokasi konstruksi berjalan lancar, Direktur Luo Yun Chang Yixing merasakan legenda industri besar GEM "berinvestasi dalam bijih nikel laterit, memurnikan bahan terner, dan memproduksi baterai".

 

Pada pagi hari tanggal 22 September, Pimpinan Xu Kaihua mengadakan diskusi dengan Pimpinan Luo Yun. Kedua pihak melakukan komunikasi ekstensif mengenai pola persaingan pasar global industri energi baru, perkembangan industri energi baru Indonesia dan lingkungan investasi perusahaan-perusahaan yang didanai Tiongkok di Indonesia, dan sepakat bahwa kedua pihak akan memperdalam kerja sama strategis dan bersama-sama meresponsnya. terhadap tantangan global.


Socials

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll ·

Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved

Hubungi Kami

Alamat:Sopo Del Tower A Lantai 22 Unit A, Jalan Mega Kuningan Barat 3 Lot 10.1-6 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950

Telepon:+62-2150806594

Follow Kami

Scan Kode QR

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll · Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved