Profesor Xu Kaihua, Ketua GEM Group, mengunjungi Taman QMB di Indonesia untuk memandu pekerjaan
Publish Date:2023-10-28 Hits:154

Pada sore hari tanggal 28 Oktober 2023, Profesor Xu Kaihua, Sekretaris Komite Partai dan Ketua Grup GEM, mengunjungi Taman QMB di Indonesia untuk memandu pekerjaan tersebut. Direktur Xu bekerja tanpa lelah dan segera pergi ke garis depan begitu dia tiba di taman untuk secara pribadi memeriksa kemajuan konstruksi proyek QMB Tahap II.

 

Direktur Xu Kaihua memulai dari lokasi konstruksi pemrosesan mineral tahap kedua dan mengunjungi alun-alun terbuka di ruang tamu. Beliau berkomunikasi secara detail dengan pimpinan proyek di setiap lokasi proyek untuk memahami status dan kemajuan pembangunan proyek, serta menyampaikan instruksi kerja utama, yang memberikan arahan penting demi kelancaran kemajuan proyek. Di lokasi konstruksi, Direktur Xu menyaksikan adegan konstruksi yang berapi-api dan merasakan upaya serta antusiasme tim konstruksi. Ia berharap QMB dapat selalu menjaga semangat kerja keras, tidak takut dengan tantangan, menjaga kualitas, mempercepat produksi, dan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkat pembangunan proyek tahap kedua.

 

Semangat dan ambisi Direktur Xu menulari semua orang yang hadir dan memberi inspirasi. Dipercaya bahwa di bawah bimbingan Direktur Xu, pembangunan proyek QMB tahap kedua akan membawa terobosan dan kemajuan baru, yang akan memanfaatkan peluang bagi tata letak strategis Grup GEM di market luar negeri.

Socials

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll ·

Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved

Hubungi Kami

Alamat:Sopo Del Tower A Lantai 22 Unit A, Jalan Mega Kuningan Barat 3 Lot 10.1-6 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950

Telepon:+62-2150806594

Follow Kami

Scan Kode QR

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll · Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved