Presiden ECOPRO Song Haojun dan delegasinya mengunjungi QMB untuk kunjungan dan komunikasi
Publish Date:2023-11-01 Hits:145

Dari tanggal 30 Oktober hingga 1 November, Presiden Song Haojun dari ECOPRO dan delegasinya mengunjungi QMB. Mereka diterima dengan hangat oleh Profesor Xu Kaihua, Ketua Grup GEM, Tuan Jiang Miao, Wakil Manajer Umum Grup, dan Tuan Peng Yaguang, Wakil Manajer Umum Grup dan Manajer Umum QMB kepada seluruh tamu yang terhormat.

 

ada tanggal 30 Oktober, Presiden Song Haojun dan rombongan tiba di taman dalam suasana hangat sambutan dari perwakilan karyawan Tiongkok dan Indonesia. Ditemani oleh prof Xu Kaihua, Presiden Song Haojun dan rombongan mengunjungi 3C Plaza, Museum Industri Nikel, Pusat Kontrol Cloud , Pusat Penelitian Litbang, platform pemrosesan mineral, modul tegangan tinggi, bengkel pengemasan produk jadi, dll., untuk sepenuhnya memahami pabrik ramah lingkungan dan rendah karbon kelas dunia ini dengan konsep desain "teknologi + kebijaksanaan + ramah lingkungan". Presiden Song Haojun menyampaikan pendapatnya tentang pengembangan QMB dari awal dalam waktu singkat. Ia mengungkapkan kekagumannya atas pertumbuhan ajaib dari cetak biru hingga menjadi kenyataan, dan memuji pencapaian luar biasa dari produk jadi MHP dengan kandungan nikel melebihi 41%. Presiden Song Haojun dan partainya merasakan keunikan adat istiadat Indonesia di pesta api unggun dan menyaksikan proses integrasi budaya Tiongkok dan Indonesia. Kedua belah pihak bersulang bersama dalam lagu persahabatan abadi.

 

Keesokan harinya, Presiden Song Haojun dan rombongan mengunjungi Tambang Hengjiaya, TPA Tailing, Pabrik Qingshan, dan Pabrik Merdeka. Ditemani oleh Ketua Xu Kaihua, mereka mengunjungi proyek-proyek QMB yang sedang dibangun, termasuk pencucian bertekanan tinggi, pasca-pemrosesan Tahap II, Tahap Situs III, proyek prekursor terner dan area lainnya, pelajari lebih lanjut tentang status konstruksi proyek baru. Selanjutnya, kedua pihak melakukan pertukaran dan diskusi mendalam, berbagi persahabatan kerja sama selama bertahun-tahun dan membicarakan masa depan. Presiden Song Haojun mengatakan bahwa GEM adalah mitra yang sangat diperlukan bagi ECOPRO, dan arah pengembangan kedua belah pihak sangat konsisten. Ia berharap dapat lebih memperdalam kerja sama, bersama-sama menjajaki market Eropa dan Amerika, dan bersama-sama menulis babak baru kerja sama.prof Xu Kaihua menekankan bahwa GEM dan ECOPRO adalah teman baik yang saling percaya dan telah menjalin kerja sama selama bertahun-tahun.Mereka akan terus mengambil langkah tegas bersama di masa depan, bersama-sama menjajaki peluang pembangunan baru dalam kerja sama, dan bersama-sama mengatasi risiko dan tantangan. dan persaingan global.

 

Pada siang hari tanggal 1 November, Presiden Song Haojun dan rombongannya terbang keluar dari taman IMIP dengan pesawat khusus Tur siklus hijau selama tiga hari di QMB berakhir dengan sukses.

Socials

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll ·

Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved

Hubungi Kami

Alamat:Sopo Del Tower A Lantai 22 Unit A, Jalan Mega Kuningan Barat 3 Lot 10.1-6 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950

Telepon:+62-2150806594

Follow Kami

Scan Kode QR

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll · Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved