Sambutan Hangat untuk Tamu SCM & MBM serta delegasi ke Kawasan Industri QMB untuk pertukaran
Publish Date:2024-03-17 Hits:441

Bapak Didik Fotunadi, Direktur Pertambangan dari perusahaan SCM, bersama dengan Bapak Alwan Wijaya, Direktur Utama dari perusahaan MBM, mengunjungi kawasan industri QMB untuk kegiatan kunjungan dan pertukaran informasi. Mereka disambut dengan hangat oleh Profesor Xu Kaihua, Ketua Dewan Direksi GEM Group.


Didampingi oleh Ketua Xu Kaihua, Bapak Didik Fotunadi dan delegasinya fokus untuk memahami proses teknologi pengolahan kualitas bijih nikel laterit kadar rendah yang digunakan oleh QMB untuk memproduksi bahan baterai energi baru dengan fokus pada teknologi HPAL yang dapat memanfaatkan sumber daya nikel-kobalt-mangan secara menyeluruh, emisi karbon rendah, biaya produksi rendah, dan menghargai upaya QMB dalam merancang, membangun, dan pengoperasian jalur produksi secara mandiri.


Bapak Didik Fotunadi dan delegasinya menyatakan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan QMB dalam memanfaatkan sumber daya bijih nikel laterit kadar rendah, menghindari pemborosan sumber daya nikel dan benar-benar mewujudkan kolaborasi yang berkelanjutan dengan nikel. Ketua Xu Kaihua menyatakan bahwa masa depan Indonesia adalah masa depan elektrifikasi dan energi baru, juga masa depan yang berkelanjutan! QMB akan terus menyediakan teknologi canggih dan mengembangkan talenta yang terbaik dalam bidang metalurgi dan berkontribusi pada realisasi tujuan ramah lingkungan bersama!

Socials

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll ·

Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved

Hubungi Kami

Alamat:Sopo Del Tower A Lantai 22 Unit A, Jalan Mega Kuningan Barat 3 Lot 10.1-6 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950

Telepon:+62-2150806594

Follow Kami

Scan Kode QR

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll · Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved