Bantuan Mahasiswa Golden Autumn Menunjukan Rasa Kepedulian, Berkolaborasi Bersama Mewujudkan Impian untuk Masa Depan
Publish Date:2023-08-19 Hits:355

Untuk secara efektif meringankan tekanan kehidupan keluarga karyawan yang berada dalam kesulitan, GEM Group membantu sejumlah banyak maha siswa untuk memasuki universitas. Baru-baru ini, kegiatan tahunan "Bantuan Pelajar Golden Autumn" telah diadakan berturut-turut di Jingmen, Taixing, Wuxi, Taman Fuan Qingmei dan Lingkaran Hijau Grup GEM (selanjutnya disebut sebagai "Group"). Sebanyak 56.000 yuan tunjangan telah didistribusikan sepenuhnya kepada 36 siswa dan karyawan yang membutuhkan.

Pada upacara pembagian dana hibah Group, Wang Cuihua, Wakil Ketua Serikat Tenaga Kerja Group, membacakan "Hasil Tinjauan Kegiatan 'Bantuan Mahasiswa Golden Autumn' Grup GEM 2023". Setelah dilakukan peninjauan menyeluruh oleh Komite Audit Serikat Tenaga Kerja Grup, diputuskan untuk memberikan bantuan keuangan kepada 36 anak karyawan. Diantaranya, terdapat 7 siswa Kelas A dengan beasiswa 3.000 yuan/orang, 6 siswa Kelas B dengan beasiswa 2.000 yuan/orang, dan 23 orang siswa Kelas C dengan beasiswa 1.000 yuan/orang, total menyeluruh yakni 56.000 yuan.

Kegiatan Bantuan Mahasiswa Golden Autumn merupakan langkah penting bagi Group untuk melayani karyawan, peduli terhadap karyawan, dan peduli terhadap tumbuh kembang anak-anak karyawan. Sejak tahun 2017, Group terus melaksanakan Kegiatan Bantuan Mahasiswa Golden Autumn, mensubsidi lebih dari 300 anak karyawan yang membutuhkan, dan mendistribusikan lebih dari 1 juta yuan beasiswa perawatan, yang secara efektif meringankan tekanan kehidupan keluarga karyawan yang membutuhkan dan membantu banyak siswa masuk universitas.

Pada acara pembagian beasiswa tersebut, perwakilan anak-anak karyawan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perusahaan. Mereka mengatakan bahwa Beasiswa Golden Autumn bukan hanya sekedar bantuan finansial, tetapi juga harapan untuk masa depan. Kedepannya, apapun kesulitan dan rintangan yang kita hadapi, kita akan bersyukur, mengejar keunggulan, dan membalas GEM dan masyarakat dengan pencapaian terbaik.

Perwakilan karyawan juga mengucapkan terima kasih kepada GEM atas kegiatan "Bantuan Mahasiswa Golden Autumn" yang diadakan setiap tahunnya. Mereka mengatakan bahwa mereka benar-benar merasakan rasa cinta yang mendalam dari perusahaan, serikat tenaga kerja dan para pemimpin terhadap mereka, layaknya sebuah keluarga kerabat dekat. Kebaikan setetes air harusnya dibalas dengan datangnya mata air, dan kami akan bersyukur dan bekerja lebih keras. Kami berharap perusahaan memiliki masa depan yang sejahtera dan kejayaan abadi.

Terakhir, Lu Xijin, Ketua Serikat Pekerja Grup, menyampaikan pidato penutup dan mengucapkan selamat kepada para mahasiswa atas penghargaan yang mereka peroleh setelah sepuluh tahun giat belajarnya. Ketua Lu Xijin mengatakan bahwa GEM selalu akan menjadi keluarga besar yang hangat, selalu memberikan bantuan kepada setiap karyawan GEM, dan mendengarkan setiap suara karyawan. Sekaligus kami berharap anak-anak GEM yang sedang menempuh pendidikan di universitas tidak melupakan cita-cita awal mereka, tetap giat belajar, dan berupaya menjadi peserta dan kontributor berbagai kiprah tanah air di era baru ini.


Gambar 1. Upacara Penyaluran Beasiswa Golden Autumn di Taman GEM Jingmen


Gambar 2. Sambutan Perwakilan Anak Karyawan


Gambar 3. Pidato Perwakilan Karyawan


Gambar 4. Upacara Penyaluran Beasiswa Golden Autumn di GEM Taixing Park


Gambar 5. Upacara Penyaluran Beasiswa Golden Autumn di GEM Wuxi Park



Gambar 6. Upacara Penyaluran Hibah Golden Autumn di Taman GEM Fu'an Qingmei


Pemuda memadu agitasi, mereka melebarkan sayapnya dan terbang ke langit biru

Perjalanan hidup seorang pelajar ibarat lautan bintang

Mahasiswa yang ingin masuk universitas untuk pertama kalinya dan memulai perjalanan baru

dengan kerja keras yang tekun dan penuh semangat,

mengatasi kesulitan dan melompati rintangan

Ambilah langkah yang besar dan raih ke puncaknya

Dengan sikap bertarung anak muda

Majulah dan tunggangilah bintang-bintang

Tunjukkan sikapmu yang luar biasa dan anggun




Socials

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll ·

Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved

Hubungi Kami

Alamat:Sopo Del Tower A Lantai 22 Unit A, Jalan Mega Kuningan Barat 3 Lot 10.1-6 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950

Telepon:+62-2150806594

Follow Kami

Scan Kode QR

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll · Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved