Kobarkan "Semangat Kuda Naga" dan Berjuang untuk "Membuka Pintu Baru"
Publish Date:2024-02-19 Hits:269

Pada tanggal 19 Februari 2024 (hari ke-10 bulan pertama Tahun Naga), upacara peletakan batu pertama GEM Group tahun 2024 diadakan di lokasi utama di kantor pusat Shenzhen dan Taman QMB di Indonesia, beserta lokasi cabang di masing-masing daerah. Profesor Xu Kaihua, Pendiri dan Ketua Dewan Direksi GEM, dan Wang Min, salah satu Pendiri, Pengendali Aktual Bersama dan Direktur Dewan GEM,, ikut serta menghadiri acara tersebut.

Pada pukul 8:48 pagi, setiap taman mengadakan upacara untuk memulai pekerjaan, petasan, bunga-bunga upacara, ucapan selamat atas dimulainya pekerjaan, perjalanan naga dalam suasana yang meriah dan ceria, GEM yang bergerak ke depan untuk menyambut semangat baru tahun 2024, meniup terompet Tahun Baru, "Naga dan Harimau Melompat".

Sekitar 9 jam 18 menit, Pesta Penyambutan Tahun Baru dimulai tepat waktu, dan para GEM global berkumpul di tengah untuk saling mengirimkan ucapan selamat Tahun Baru Naga kepada satu sama lain melalui video, dan bersama-sama membuka tahun 2024, di mana harapan dan tantangan hidup berdampingan.

Tahun Naga dimulai dengan awal yang baru, dan Group berjuang untuk "awal yang baik"! Ketua Xu Kaihua menunjukkan bahwa semua segmen bisnis Group telah mencapai "awal yang baik" di Tahun Naga, meletakkan dasar yang kuat untuk pengembangan Gropu pada tahun 2024 dan mencapai pertumbuhan bisnis yang cepat. Pada tahun 2024, GEM akan mendapatkan keberuntungan secara berurutan, dan akan berusaha keras untuk mencapai peningkatan substansial dalam kinerja penjualan. Selanjutnya, Ketua Xu Kaihua menyampaikan pidato dengan tema "Teruskan semangat Kuda Naga, ambil tanggung jawab, dan terapkan di lapangan".

Poin pertama adalah mempromosikan semangat naga dan kuda. Naga, sebagai maskot dan totem spiritual bangsa Tiongkok, melambangkan cuaca yang baik dan keberuntungan naga. Kuda adalah "kuda pertama" dan "kuda menuju sukses", yang melambangkan ketekunan dan komitmen, dan berani maju ke medan perang tanpa takut akan kesulitan dan bahaya. "Semangat Kuda Naga" adalah untuk mengalahkan pesaing dan meraih kemenangan dalam tantangan industri global melalui perjuangan. Ketua Xu Kaihua menjelaskan alasan dan pentingnya "Mengembangkan Semangat Kuda Naga" dari tiga aspek.

Pertama, raihlah kesempatan zaman. Saat ini, dunia sedang menangkap peluang zaman, dan semua orang menangkap peluang zaman, hanya untuk meneruskan semangat naga dan kuda, lebih cepat dari yang lain, lebih rajin dari yang lain, hal-hal penting yang harus dilakukan secara pribadi, jangan sampai baik untuk yang kecil tetapi tidak dilakukan, kita bisa memanfaatkan peluang zaman.

Kedua, untuk memenuhi tantangan dan memenangkan pertarungan persaingan industri dunia. Saat ini, pola persaingan global industri energi baru semakin meningkat, dan terdapat banyak ketidakpastian dalam pertumbuhan ekonomi global. Tahun 2024 merupakan tahun pertama dan tahun kunci persaingan global dalam industri ini, sehingga kami harus memahami dengan benar tantangan besar yang kami hadapi dan para pesaing yang kuat. Pada saat yang sama, Group juga menghadapi kenyataan serius tentang revitalisasi dan transformasi bisnis secara internal. Dalam menghadapi persaingan internasional eksternal dan konflik revitalisasi bisnis internal ini, kita tidak dapat berdiam diri, tetapi harus menghadapi tantangan ini dengan semangat Kuda Naga, dan mengatasi kesulitan dengan rasa krisis dan tanggung jawab untuk "mengkhawatirkan seluruh dunia sebelum dunia khawatir, dan bersukacita setelah seluruh dunia bersukacita", sehingga dapat menyelesaikan berbagai kontradiksi dalam persaingan global dan revitalisasi bisnis kita.

Ketiga, kami akan mengendarai gelombang ke depan untuk mencapai globalisasi dengan cepat. Tahun 2024 akan meneruskan semangat Kuda Naga, mengkonsolidasikan pencapaian "melaut", meneruskan pencapaian "melaut", dan mengubahnya menjadi daya saing terkuat GEM. Sejak 2016, GEM mulai mengupayakan "pergi ke laut", dan telah berhasil menerapkan pembangunan Taman di Korea Selatan, Afrika Selatan, dan Indonesia, yang merupakan pelopor " melaut " di industri global. Khususnya dalam lima tahun terakhir, keberhasilan proyek sumber daya nikel GEM di Indonesia telah menarik perhatian dunia. Saat ini, gelombang "melaut" global sedang melonjak, dan kami menghadapi tekanan besar dan tantangan berat dalam operasi "melaut" dan kapasitas produksi sumber daya nikel serta aspek-aspek lainnya. Kita harus membangun pencapaian "melaut" di periode sebelumnya, dan memimpin tren "melaut" lagi dengan semangat Kuda Naga. Kita harus memastikan bahwa kapasitas produksi yang ada dari produksi yang stabil, produksi berlebih, dengan biaya terendah, kecepatan tercepat, penyelesaian cepat tahap kedua, tahap ketiga pembangunan kapasitas produksi, kecepatan tercepat untuk menarik melalui rantai industri. Untuk menciptakan rantai industri terlengkap dari bijih nikel laterit untuk membuat bahan inti baterai energi baru, sekaligus memanfaatkan peluang era pengembangan sumber daya nikel, tahap kedua proyek QMB, proyek tahap III menjadi proyek sumber daya nikel yang paling kompetitif di dunia.

Poin kedua adalah memikul tanggung jawab. Mengambil tanggung jawab berarti mampu berdiri di atas kepala sendiri dan menyelesaikan masalahnya sendiri, serta menyelesaikan tujuan sesuai jadwal. Manajemen Group harus mengambil tanggung jawab untuk menyelesaikan urusannya sendiri dengan awal dan akhir, selalu mengingat target, tidak membuat kompromi, dengan tegas menyelesaikan target, tidak mengalihkan tanggung jawab kepada orang lain, tidak menyerahkan tanggung jawab kepada para pemimpin, agar para pemimpin dapat merasa diyakinkan. Para pemimpin modul bisnis Group harus mengambil tanggung jawab mereka dan berani menjadi yang pertama untuk berkontribusi pada pengembangan Group di tengah tantangan industri global dan mengambil kontribusi pengembangan bisnis untuk pengembangan seluruh perusahaan. Seluruh taman Group harus mengambil tanggung jawab untuk menjadi energi positif bagi perkembangan perusahaan, mewujudkan pertumbuhan yang inkremental, mengelola dengan baik dan berkontribusi terhadap perkembangan kinerja perusahaan. Tim inovasi Group harus memikul tanggung jawab pengembangan masa depan Group melalui inovasi, memecahkan masalah inovasi yang tidak dapat diselesaikan oleh orang lain, "Semangat Kuda Naga" setiap hari, dan "menjadi yang pertama" setiap saat.

Poin ketiga adalah implementasi. Implementasi implementasi adalah untuk secara tegas menerapkan tujuan "pelepasan kapasitas, pengurangan biaya" Group 2024. Semua indikator menjadi target harian setiap hari untuk dipahami, mengontrol tingkat penyelesaian setiap hari, pembersihan shift, penutupan kelas, pada akhir hari, menurut ringkasan mingguan, sesuai dengan akuntansi bulanan. Tahun 2024, semua manajer harus solid di garis depan, pegang pelepasan kapasitas, memahami batas pengurangan biaya.

Pidato Ketua Xu Kaihua sekali lagi mengklarifikasi tujuan dan menunjukkan arah untuk semua perjalanan baru GEM di tahun 2024, dan memperkuat fondasi ideologis yang kuat bagi Group untuk memenangkan pertempuran dalam mempertahankan persaingan di industri global.

Terakhir, Direktur Wang Min mendorong semua orang GEM untuk meneruskan semangat Kuda Naga, dengan semangat Lompatan Naga, Gerbang Naga Lompatan Ikan, merintis dan inovatif, berjuang keras, dan meminta semua orang untuk mempelajari dan memahami semangat pidato Ketua Xu Kaihua. Untuk memiliki kepercayaan diri yang teguh, menjaga rasa krisis, fokus pada tugas-tugas utama, menemukan target yang tepat, mengambil inisiatif untuk bertindak, meningkatkan kekuatan tempur, mempraktikkan "Kepemimpinan Inovasi, Prioritas Kualitas, Pelepasan Kapasitas Produksi, Pengurangan Biaya Tertinggi", dan memperjuangkan kelangsungan hidup perusahaan, memperjuangkan kepentingan perusahaan, dan memperjuangkan pengembangan perusahaan!

Naga terbang dan memulai babak baru! GEM telah siap sepenuhnya untuk menghadapi situasi persaingan yang ketat di industri global 2024. kami akan percaya diri, dipandu oleh semangat naga dan kuda, untuk menghadapi tantangan dan menciptakan kejayaan baru!


Pesan Tahun Baru Imlek Keselurahan Taman GEM Group

Kantor Pusat GEM Group: Naga bergegas maju, menapaki gelombang, memukul kekuatan internal, memenangkan perang pertahanan persaingan industri global!

PT.QMB-GEM Indonesia: Naga muncul dari laut, dan perpaduan budaya memulai perjalanan baru! Naga bangkit dari laut, perpaduan budaya memulai perjalanan baru!

GEM Jingmen: Menyegarkan semangat naga dan kuda, mengumpulkan kekuatan naga, bertarung menuju langit, dan menunggangi angin dan ombak! Maju! Maju! Maju!

GEM Taixing: Melangkah maju, naga yang menjelajahi dunia, terus melangkah maju dalam perjalanan baru!

GEM Wuxi: Menjaga hak dan inovasi, kerja keras, dan perjalanan baru sebesar 10 miliar.

GEM Wuhan dan Regenerasi Daya: Regenerasi daya - mempraktikkan kualitas dan inovasi, meningkatkan dan memperluas jangkauan, keberanian untuk menantang dan menggandakan pertumbuhan, mendaur ulang untuk menghantam sungai, litium untuk menyebar ke seluruh dunia! Bisnis pertambangan kota - berlayar lagi, dengan semangat naga dan kuda untuk memimpin bisnis pekarangan untuk mengendarai ombak, dan berjuang untuk keunggulan, dan menciptakan yang cemerlang!

GEM Fu'An-Qingmei: Dengan mengepul, naga membumbung tinggi, membumbung sepuluh ribu mil, naga berenang di empat lautan dan memimpin!

GEM Xunhuan: Berjuang sampai akhir untuk memperjuangkan transformasi, batas pengurangan biaya dan kinerja, dan bekerja keras untuk berinovasi dan mencari pengembangan, GEM Xunhuan pasti akan berhasil di Tahun Naga!

GEM Sistem inovasi: Teguh, dipimpin oleh inovasi, mengutamakan kualitas, mengutamakan pengurangan biaya, dan melangkah maju dalam perjalanan baru!

Foto 1 Ketua Xu Kaihua dan Direktur Wang Min menghadiri upacara pembukaan tahun PT.QMB di Indonesia

Upacara Pembukaan Tahun untuk PT.QMB-GEM di Indonesia

Upacara Pembukaan Tahun untuk Kantor Pusat GEM Group

Upacara Pembukaan Tahun untuk GEM Jingmen

Upacara Pembukaan Tahun GEM Taixin

Upacara Pembukaan Tahun GEM Wuxi

Upacara Pembukaan Tahun untuk GEM Wuhan dan Pembaharuan Daya

Upacara Pembukaan Tahun GEM Fu'An Qingmei

Upacara Pembukaan Tahun GEM Xunhuan

Foto 2 Upacara Pembukaan Tahun GEM Group (foto bersama)

Foto 3 Ketua Xu Kaihua membagikan Amplop Merah kepada para karyawan sebelum bekerja

Foto 4 Suasana Utama PT.QMB-GEM di Indonesia

Ucapan Selamat Tahun Baru Kantor Pusat GEM di Shenzhen

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek dari PT.QMB Indonesia

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek dari GEM Jingmen

Ucapan Selamat Tahun Baru GEM Taixing

Ucapan Selamat Tahun Baru GEM Wuxi

Ucapan Selamat Tahun Baru GEM Wuhan dan Pembaruan Daya

Ucapan Selamat Tahun Baru GEM Fuan Qingmei

Ucapan Selamat Tahun Baru Xunhuan

Ucapan Selamat Tahun Baru Sistem Inovasi GEM

Foto 5 Ucapan Selamat Tahun Baru dari Taman-taman GEM Group (foto bersama)

Foto 6 Ketua Xu Kaihua Menyampaikan Pidato Pada Saat Upacara Pembukaan





Socials

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll ·

Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved

Hubungi Kami

Alamat:Sopo Del Tower A Lantai 22 Unit A, Jalan Mega Kuningan Barat 3 Lot 10.1-6 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950

Telepon:+62-2150806594

Follow Kami

Scan Kode QR

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll · Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved