Perpaduan Budaya dan Tumbuh Bersama Indonesia Ketua Xu Kaihua Menghadiri Perayaan Idul Fitri untuk karyawan Indonesia. Menawarkan Berkah untuk Keberuntungan dan Masa Depan yang Cerah !
Publish Date:2024-04-08 Hits:317

Di bulan April yang indah, babak baru integrasi budaya terbuka. Pada tanggal 4 April 2024, pada kesempatan festival tradisional Muslim akbar Idul Fitri, Profesor Xu Kaihua, Ketua Grup mengunjungi Kawasan Industri QMB di Indonesia untuk menghadiri perayaan Idul Fitri, memberikan berkah untuk keberuntungan bersama dengan karyawan Indonesia, dan menantikan masa depan yang cerah.

Ketua Xu Kaihua pertama-tama menyampaikan berkat yang tulus kepada semua karyawan Indonesia dan keluarga mereka, berharap mereka mendapatkan keberuntungan dan kemakmuran! Beliau juga sangat memuji kontribusi bersejarah yang telah diberikan oleh karyawan Indonesia kepada QMB. Beliau menekankan bahwa Indonesia dan Tiongkok adalah tetangga yang bersahabat dan teman yang baik, dan bahwa QMB dan karyawan Indonesia adalah mitra dan teman yang terhubung erat. Dia berharap semua karyawan Indonesia dapat bekerja dan hidup bahagia di QMB, mencapai kecemerlangan dalam hidup mereka. Ketua Xu Kaihua menekankan bahwa QMB berkomitmen untuk mempromosikan integrasi dan pengembangan industri, teknologi, dan budaya antara Indonesia dan Tiongkok. Dia mengutip kasus mahasiswa Indonesia Rizky Wanaldi, yang lulus dari angkatan pertama Program Master Bersama CMMAI-GEM-CSU di bidang Ilmu Pengetahuan Bahan dan Teknik Metalurgi, dan dipromosikan menjadi Asisten Manajer Umum QMB dalam waktu dua tahun, sebagai contoh komitmen kuat GEM untuk memberikan kesempatan yang luas bagi karyawan Indonesia untuk mengembangkan karir. Beliau juga menyatakan tekadnya untuk membangun QMB menjadi perusahaan yang unggul.

Ketua Xu Kaihua berjanji untuk terus meningkatkan lingkungan kerja dan tempat tinggal bagi karyawan Indonesia dan berbagi kabar baik bahwa "asrama berkualitas tinggi untuk seribu karyawan Indonesia dan kantin Muslim yang dibangun khusus untuk mereka akan mulai digunakan pada awal bulan Mei." Pidatonya sangat mengena di hati para karyawan Indonesia, mengundang tepuk tangan dan sorak-sorai, melepaskan gelombang energi untuk integrasi budaya. Akhirnya, Ketua Xu Kaihua dan karyawan Indonesia berbuka puasa bersama, berbagi berkah dan keberuntungan di bulan Ramadan.

Indonesia adalah negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam, dan bulan puasa Ramadan yang diikuti dengan perayaan Idul Fitri adalah praktik keagamaan tradisional dan hari libur terpenting di Indonesia, yang memiliki makna besar bagi masyarakat Indonesia, mirip dengan Tahun Baru Imlek di Tiongkok. Pada tahun 2024, Ramadan di Indonesia berlangsung dari pertengahan Maret hingga pertengahan April. Selama bulan Ramadan, tradisi mengadakan perayaan Idul Fitri telah menjadi kebiasaan di Indonesia.

Untuk menunjukkan rasa hormat terhadap budaya tradisional dan kepercayaan agama lokal di Indonesia, serta untuk mempromosikan integrasi budaya, QMB telah merencanakan serangkaian kegiatan perayaan Idul Fitri sejak tanggal 30 Maret. Tim manajemen perusahaan berkumpul dengan hampir 2.000 karyawan Muslim untuk merayakan hari raya bersama dan mengungkapkan kepedulian dan rasa terima kasih yang tulus kepada mereka. Selama periode Ramadan, Bapak Djoko Suprapto, petugas urusan agama di IMIP, dan perwakilan komunitas Muslim di IMIP diundang ke QMB untuk merayakan Idul Fitri bersama karyawan Muslim QMB. Bapak Djoko Suprapto pertama-tama menyampaikan rasa terima kasihnya atas acara perayaan Idul Fitri di QMB dan mendoakan keberkahan bagi seluruh karyawan Muslim. Beliau secara pribadi menyaksikan perjalanan QMB yang luar biasa dari peletakan batu pertama hingga menjadi kawasan industri berteknologi tinggi dan sangat memuji kemajuan yang signifikan dan pencapaian yang luar biasa dari QMB. Beliau berharap perusahaan akan terus sukses di masa depan dan berharap perusahaan akan terus membawa vitalitas dan peluang pengembangan ke seluruh kawasan industri.

Sebagai proyek utama dari kerja sama "Sabuk dan Jalan" Tiongkok-Indonesia, QMB selalu berpegang teguh dan secara aktif mempraktikkan konsep "integrasi budaya, tumbuh bersama dengan Indonesia." Perusahaan ini sepenuhnya menghormati kepercayaan dan adat istiadat negara-negara Muslim, secara aktif melaksanakan program pelatihan untuk seribu elit dan pengrajin muda Indonesia, dan menyelenggarakan berbagai kegiatan pertukaran budaya untuk mempromosikan integrasi mendalam dan pengembangan budaya Indonesia dan Tiongkok. QMB berkontribusi pada kemakmuran dan kemajuan ekonomi Indonesia dengan menyediakan solusi energi hijau.

Profesor Xu Kaihua, Ketua GEM, menghadiri perayaan Idul Fitri di QMB

Bapak Djoko Suprapto, petugas urusan agama IMIP, menghadiri perayaan Idul Fitri di QMB

Tim manajemen QMB dan perwakilan personel produksi dan konstruksi garis depan dari Indonesia merayakan Idul Fitri bersama

Perayaan Idul Fitri di QMB bersama tim manajemen dan karyawan Indonesia




Socials

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll ·

Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved

Hubungi Kami

Alamat:Sopo Del Tower A Lantai 22 Unit A, Jalan Mega Kuningan Barat 3 Lot 10.1-6 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950

Telepon:+62-2150806594

Follow Kami

Scan Kode QR

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll · Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved